Anda bisa mulai melacak status pengiriman pesanan Anda setelah pesanan sudah dibayar (pembayaran online) atau dikonfirmasi (pembayaran COD) dan berubah status menjadi Diproses. Link Pelacakan untuk mengetahui status pengiriman pesanan akan langsung tersedia setelah status pesanan berubah menjadi Diproses. Nomor Resi dan detail kurir akan diberikan setelah pesanan di serahkan ke kurir
Cara Melihat Status Pengiriman:
- Klik Pesanan
- Klik Kolom Diproses
- Klik Info Pesanan
- Klik Link Pelacakan. Anda akan diarahkan ke browser Hp. Anda juga bisa membagikan Link Pelacakan ke Pelanggan dengan meng-klik tombol salin, whatsapp, instagram
- Detail Pesanan dapat dilihat di halaman Lacak. Nomor Resi dan detail kurir akan diberikan setelah pesanan diserahkan ke kurir, Nomor Resi membutuhkan waktu Minimal 1x24 jam agar dapat terlacak dan tervalidasi.
- Geser ke bawah untuk melihat Status Pengiriman. Nomor Resi dan detail kurir akan diberikan jika status pengiriman telah berubah menjadi Pesanan Sedang Dikirim (berubah warna menjadi hijau)
Cara Melacak Pengiriman Melalui Website Kuir:
- Klik Pesanan
- Klik Kolom Diproses
- Klik Info Pesanan
- Klik Link Pelacakan. Anda akan diarahkan ke browser Hp
- Di halaman Lacak, klik Salin untuk menyalin Nomor Resi. Nomor Resi dan detail kurir akan diberikan setelah pesanan diserahkan ke kurir, Nomor Resi membutuhkan 1x24 jam agar dapat terlacak dan tervalidasi.
- Klik Link
- Anda akan diarahkan ke Website Kurir (contoh: website JNE). Tempel Nomor Resi yang sudah disalin sebelumnya. Kemudian masukkan kode seperti yang ada di gambar
- Klik Search (cari)
- Klik Nomor Resi
- Detail Status Pengiriman dapat dilihat di halaman ini