Cara Menambahkan Alamat Pelanggan:
- Klik Lihat Ongkir
- Klik Pilih
- Klik ikon Tambah
- Isi Nama Lengkap, Nomor Hp, dan Kode Pos. Setelah Anda mengisi Kode Pos: Provinsi, Kota/Kabupaten, Kota/Kecamatan, Kelurahan akan otomatis terisi
- Isi Detail Alamat dan Patokan. Detail alamat dan patokan sangat penting agar pesanan dapat berhasil dikirimkan
- Klik Simpan
- Alamat Berhasil Disimpan
Cara Lain Untuk Menambahkan Alamat Pelanggan:
- Klik Pilih Pelanggan di halaman Keranjang
- Klik ikon Tambah
- Isi Nama Lengkap, Nomor Hp, dan Kode Pos. Setelah Anda mengisi Kode Pos: Provinsi, Kota/Kabupaten, Kota/Kecamatan, Kelurahan akan otomatis terisi
- Isi Detail Alamat dan Patokan. Detail alamat dan patokan sangat penting agar pesanan dapat berhasil dikirimkan
- Klik Simpan
- Alamat Berhasil Disimpan
Cara Mengubah Alamat Pelanggan
Agar pesanan sampai ke alamat penerima, tidak dibatalkan, dan tidak dikembalikan. ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pengisian detail alamat tujuan pengiriman
- Pengisian Detail Alamat Penerima
Data detail alamat penerima adalah kunci yang terpenting untuk pesanan berhasil, maka dari itu perlu diperhatikan detail alamat yang perlu diisi sebagai berikut
Detail Alamat yang perlu diisi - Nama Jalan
- Nama Gedung/Bangunan
- Nomor Rumah/Kantor
- Nomor RT/RW
- Catatan pengiriman / Patokan :
Catatan pengiriman / patokan bertujuan untuk memudahkan kurir dalam mencari alamat, agar pesanan dapat diterima oleh Pelanggan