Setiap kali ada pesanan yang datang dari Tokosocial, Anda akan memperoleh notifikasi melalui aplikasi RateS.
Berikut notifikasi dan tampilan pada aplikasi RateS Anda saat menerima pesanan pelanggan dari Tokosocial:
- Anda akan memperoleh 5 pesan pada Notifikasi - Tokosocial secara berturut-turut jika terdapat pesanan dari Tokosocial:
-
- Notifikasi 1: pesanan pelanggan dari Tokosocial masuk (belum dibayar)
- Notifikasi 2: pelanggan berhasil membayar pesanan dan pesanan diproses
- Notifikasi 3: pesanan dalam pengiriman
- Notifikasi 4: pesanan telah berstatus selesai dan belum diulas oleh pelanggan (pada tahap ini Anda bisa klik detail pesanan dan kemudian meminta ulasan kepada pelanggan)
- Notifikasi 5: pelanggan telah memberikan ulasan untuk pesanan
Jika pesanan pelanggan dari Tokosocial kedaluwarsa, maka Anda akan menerima pemberitahuan pada Notifikasi - RateS App.
-
- Seperti order lainnya; Anda dapat cek pesanan pelanggan dari Toko Social pada bagian Pesanan yang ada di aplikasi RateS mulai dari Pesanan Masuk dari Pelanggan, Pesanan Dibayar, Pesanan Diproses, Pesanan Selesai, hingga pesanan selesai diulas oleh pelanggan.
- Terdapat perbedaan antara pesanan yang Anda buat langsung di aplikasi RateS dan pesanan yang dipesan langsung oleh pelanggan dari Tokosocial. Pesanan dari Tokosocial mempunyai keterangan Tokosocial yang dapat Anda cek di halaman Pesanan.
Yuk Bangun TimMu, Raih Bonus Sebanyak-banyaknya!
Jualan Bersama, Tumbuh Bersama dan Menghasilkan Bersama!
Hubungi Customer Support?
Untuk mengetahui lebih banyak tentang cara menggunakan RateS, silahkan baca artikel - artikel lainnya dengan meng-klik link yang ada di bawah halaman ini
- Apa Itu Tokosocial?
- Cara Kerja Tokosocial pada Sudut Pandang Pelanggan
- Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Ada Pesanan dari Tokosocial?
- Bagaimana Cara Mengatur Harga Produk yang Ada di Tokosocial?