Jangan khawatir jika pembelian Pulsa atau Paket Data Anda Gagal. Anda dapat mengajukan Pengembalian Dana sesuai jumlah yang dibayarkan untuk pembelian tersebut. Anda dapat memilih Pengembalian Dana berupa saldo OVO atau DANA. Pengembalian Dana akan ditransfer ke akun OVO atau DANA Anda dalam 3 - 5 hari kerja
Contoh Pembelian Pulsa yang Gagal
Cara Mengajukan Pengembalian Dana Untuk Pembelian Pulsa dan Paket Data:
- Klik Pesanan
- Geser ke kanan dan klik kolom Pengembalian
- Klik Pengembalian
- Pilih Metode Pengembalian Dana (OVO atau DANA), masukkan nomor Hp yang terdaftar di OVO atau DANA di kolom Nomor Rekening
- Klik Lanjut
- Pengajuan Pengembalian Dana sedang diproses. Dana akan dikembalikan ke akun OVO atau DANA anda dalam 3 - 5 hari kerja
Untuk mengetahui lebih banyak tentang cara menggunakan RateS, silahkan baca artikel - artikel lainnya dengan meng-klik link yang ada di bawah halaman ini