Hi RateSpreneur!
Jangan khawatir jika pembelian Produk Digital yang dibayar dengan metode pembayaran online berstatu Gagal, maka Anda dapat mengajukan pengembalian dana sesuai jumlah yang dibayarkan untuk transaksi terkait.
Anda dapat memilih pengembalian dana ke E-Wallet atau Bank Transfer. Pengajuan pengembalian dana akan diproses dengan estimasi maksimal 2-3 hari operasional kerja (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).
Berikut kami berikan contoh dalam memproses pengembalian dana, sebagai contoh pembelian produk Pulsa dengan metode pembayaran online yang berstatus "Gagal".
Contoh Pembelian Pulsa yang Gagal
Cara Mengajukan Pengembalian Dana Untuk Pembelian Pulsa dan Paket Data:
- Klik Pesanan
- Geser ke kanan dan pilih kolom Pengembalian dan pilih kategori Produk Digital yang gagal
- Pilih pesanan yang gagal lalu klik Pengembalian
- Pilih Metode Pengembalian Dana (E-wallet atau Transfer Bank ), lalu masukkan detail informasi
- Klik Lanjut
*Catatan: untuk pengembalian dana ke E-Wallet, Anda dapat mengisi jenis E-Wallet dan juga nomor telepon terdaftar di akun E-Wallet.
Jualan Bersama, Tumbuh Bersama dan Menghasilkan Bersama!
Hubungi Customer Support?
Untuk mengetahui lebih banyak tentang cara menggunakan RateS, silahkan baca artikel - artikel lainnya dengan meng-klik link yang ada di bawah halaman ini