Ketika Anda membuat Toko atau Akun untuk pertama kalinya di RateS, Anda akan diminta untuk memasukkan Nomor Handphone untuk mendapatkan Kode Verifikasi yang juga diperlukan untuk melakukan Penarikan Penghasilan ( Withdrawal ) ke rekening yang akan dikirimkan melalui SMS ke Nomor Hp tersebut
Jika Nomor Handphone Anda sudah tidak dapat digunakan karena hilang atau masa aktif telah berakhir, Anda dapat membuat akun baru dengan Nomor Handphone baru atau mengajukan perubahan Nomor Handphone dengan Syarat dan Ketentuan berikut:
- Saat ini Member premium dan Gratis* dapat mengajukan pergantian nomor dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
- Akun sudah terverifikasi melalui email, dan pergantian nomor handphone TIDAK DAPAT DILAKUKAN apabila belum melakukan verifikasi email. untuk melakukan verifikasi anda dapat cek pada artikel Cara Mengubah Alamat Email dan Melakukan Verifikasi Akun
Catatan:
* Untuk Member gratis, dipastikan memiliki pesanan yang berhasil ( tidak termasuk produk digital ) dan sudah melakukan verifikasi email.
* Syarat & Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.
Anda dapat mengajukan perubahan dengan menghubungi tim Customer Service Kami melalui email support@rate.co.id atau Chat Whatsapp yang disediakan dalam aplikasi.
Jualan Bersama, Tumbuh Bersama dan Menghasilkan Bersama!
Hubungi Customer Support?
Untuk mengetahui lebih banyak tentang cara menggunakan RateS, silahkan baca artikel - artikel lainnya dengan meng-klik link yang ada di bawah halaman ini