Ketika Anda membuat Toko atau Akun untuk pertama kalinya di RateS, Anda akan diminta untuk memasukkan Nomor Handphone untuk mendapatkan Kode Verifikasi yang diperlukan untuk mengkonfirmasi pesanan COD (Cash on Delivery)/Bayar di Tempat dan Penarikan Penghasilan ( Withdrawal ) ke rekening yang akan dikirimkan melalui SMS ke Nomor Hp tersebut
Jika Nomor Handphone Anda sudah tidak dapat digunakan karena hilang atau masa aktif telah berakhir, Anda dapat membuat akun baru dengan Nomor Handphone baru atau mengajukan perubahan Nomor Handphone dengan Syarat dan Ketentuan berikut:
- Dipastikan bahwa anda sudah menjadi Member Premium
- Akun sudah terverifikasi melalui email, untuk melakukan verifikasi anda dapat cek pada artikel Cara Mengubah Alamat Email dan Melakukan Verifikasi Akun
Apabila syarat dan ketentuan tersebut sudah dipenuhi, maka Anda dapat mengajukan perubahan dengan menghubungi tim Customer Service Kami melalui email support@rate.co.id atau Chat Whatsapp yang disediakan dalam aplikasi
Untuk mengetahui lebih banyak tentang cara menggunakan RateS, silahkan baca artikel - artikel lainnya dengan meng-klik link yang ada di bawah halaman ini