Kami mengerti betapa pentingnya bagi para Reseller untuk berhasil membuat pesanan yang sesuai dengan permintaan pelanggan Anda. Maka untuk mengantisipasi jumlah pesanan yang batal di keranjang belanja, kami telah memberlakukan penalti untuk pesanan tertunda (kedaluwarsa/dibatalkan).
Saat ini kami lakukan untuk keadilan bagi seluruh pengguna RateS dan untuk mencegah penyalahgunaan sistem. Kami juga mengutamakan agar para reseller kami bisa membuat semakin banyak pesanan yang sukses untuk pelanggannya.
Adapun penalti pesanan tertunda di keranjang belanja diberlakukan bagi pemesanan yang dianggap berisiko tinggi untuk melakukan pembatalan. Dengan penalti berupa tidak bisa membuat pesanan sampai pesanan Anda dalam 7 hari terakhir tidak lagi memenuhi kriteria pelarangan.
Pengguna dengan pesanan beresiko tinggi adalah pengguna dalam 7 hari terakhir yang memiliki kriteria sebagai berikut:
- Memiliki lebih dari 4 bad orders
- Proporsi dari bad orders lebih dari 20%
- Bad Orders adalah pesanan pembayaran online yang kedaluwarsa*, atau pesanan COD yang dibatalkan selama masa tenggang.
- Sedangkan Pesanan Sukses adalah pesanan yang sedang diproses atau sudah selesai.
Kami berharap melalui penalti pesanan tertunda ini bisa membantu para reseller untuk melakukan lebih banyak pesanan yang sukses untuk pelanggan Anda dan demi tercapainya kesejahteraan bagi Anda semua.
*Catatan
- Batas waktu pembayaran online adalah 2 jam setelah pesanan dibuat. Setelah 2 jam, invoice akan kedaluwarsa dan pesanan otomatis dibatalkan.
Terima kasih telah bersama RateS untuk menjadi pendukung bisnis online Anda. Kami berkomitmen untuk terus mendukung bisnis online Anda terus maju dan berkembang bersama RateS.
Manajemen RateS.
Jualan Bersama, Tumbuh Bersama dan Menghasilkan Bersama!
Hubungi Customer Support?
Untuk mengetahui lebih banyak tentang cara menggunakan RateS, silahkan baca artikel - artikel lainnya dengan meng-klik link yang ada di bawah halaman ini